Kualifikasi Piala Dunia Menang Untuk Italia Dan Spanyol Di Grup G

Posted by on Jun 12, 2017 in blog |

Kualifikasi Piala Dunia Menang Untuk Italia Dan Spanyol Di Grup G

Spanyol tetap memegang kendali Grup G meski bertahan malam yang menegangkan sampai pertandingan mereka di Macedonia.

David Silva dan Diego Costa berada di sasaran namun tim tamu dibuat berkeringat setelah Stefan Ristovski membalaskan satu gol di agen bola terpercaya sbobet.

Silva menutup sebuah bangunan Spanyol vintage dengan pembuka dan Costa mengetuk umpan silang Isco sebelum babak pertama.

Tapi dengan kemungkinan mengemis Spanyol dibuat untuk membayar kapan, dari ketiadaan, Ristovski meledak dari garis tengah dan mengecam gol internasional pertamanya.

Meski demikian, kemenangan 2-1 memastikan Spanyol tetap berada di puncak grup dengan selisih gol, meski Italia melakukan terobosan karena menang 5-0 atas Liechtenstein.

Pemain depan Napoli Lorenzo Insigne membuka skor dengan pemogokan yang menakjubkan, mengendalikan umpan Leonardo Spinazzola sebelum menabrak voli ke pojok atas.

Insigne kemudian meminta Andrea Belotti untuk menyelipkan gol kedua tujuh menit setelah jeda.

Eder meraih posisi ketiga sebelum pemain pengganti Federico Bernardeschi dan Manolo Gabbiadini menyelesaikan penilaiannya.

Di tempat lain di Grup G, dua gol dari Armando Sadiku dan satu dari Ledian Memushaj memberi Albania kemenangan tandang 3-0 melawan Israel.

Wales melawan apa yang bisa menjadi hasil imbang yang berharga saat mereka memimpin pemimpin Grup D Serbia 1-1 di Beograd.

Aaron Ramsey telah memberi Wales keunggulan pada menit ke-35, dengan penalti ‘Panenka’ datang di stadion yang sama dimana Antonin Panenka Czechoslovakia turun dalam cerita rakyat di Kejuaraan Eropa 1976.

Tapi Aleksandar Mitrovic mencapai equalizer 73 menit saat tim tersebut tampil untuk kedua kalinya dalam tujuh bulan.

Jonathan Walters membuat Republik Irlandia dalam perburuan dengan menyamakan kedudukan dalam hasil imbang 1-1 dengan Austria di Dublin.

Walters membatalkan pemogokan babak pertama Martin Hinteregger dengan lima menit tersisa – dan beberapa saat kemudian Shane Duffy memiliki apa yang dia anggap sebagai pemenang yang dikesampingkan karena melakukan pelanggaran.

Dalam pertarungan basement Grup D’, Georgia berasal dari dua gol untuk menggambar 2-2 bersama Moldova.

Radu Ginsari dan Alexandru Dedov membuat tuan rumah unggul 2-0 pada babak pertama namun Georgia membalas umpan balik Giorgi Merebashvili dan Valeri Kazaishvili untuk merebut satu poin.

Kroasia tergelincir di puncak klasemen Grup I setelah kalah 1-0 di Islandia.

Hordur Magnusson menit terakhir header, dari silang Gylfi Sigurdsson, pindah tingkat Islandia pada poin dengan para pemimpin, meskipun dengan selisih gol inferior.

Turki memiliki ketakutan ringan melawan kelompok ikan kecil Kosovo setelah Amir Rrahmani membatalkan sundulan awal Volkan Sen, namun gol lebih lanjut dari Cengiz Under, Burak Yilmaz dan Ozan Tufan meraih kemenangan 4-1.

Artem Besyedin memastikan kemenangan 2-1 atas Ukraina di Finlandia.

Yevhen Konoplyanka telah menempatkan Ukraina di depan namun Joel Pohjanpalo menyamakan kedudukan, hanya untuk Besyedin untuk mengembalikan keunggulan mereka tiga menit kemudian.

Turki berada di posisi ketiga, dua poin di belakang pemimpin dan di depan Ukraina dengan selisih gol.

Sumber: agen bola dan poker

Spread the love