Manajer Permanen Leicester Resmi Jadi Pekerjaan Craig Shakespeare

Posted by on Jun 12, 2017 in blog |

Manajer Permanen Leicester Resmi Jadi Pekerjaan Craig Shakespeare

Pemain berusia 53 tahun itu diberi pekerjaan secara sementara di bulan Februari, menyusul pemecatan Claudio Ranieri.

Shakespeare, yang hanya bekerja sebagai juru taktik nomor dua, adalah asisten Ranieri setelah bergabung dengan klub tersebut di bawah mantan bos Foxes Nigel Pearson.

“Ini adalah kesempatan yang sangat menarik bagi saya untuk melanjutkan jalan baru ini dalam karir saya,” kata Shakespeare.

“Persiapan kami untuk pra-musim dan kampanye Liga Primer baru telah berlangsung untuk beberapa waktu, tapi sekarang kami dapat melanjutkan dengan pasti dan memastikan kami diperlengkapi dengan baik untuk bersaing di tingkat yang sekarang diharapkan dari klub seperti Leicester City.”

Shakespeare memenangkan delapan dari 16 pertandingan yang dibebankan pada pasaran agen bola terpercaya sbobet  musim lalu, membawa klub tersebut ke perempat final Liga Champions.

Sebagai juara bertahan Premier League, Leicester berada satu poin di atas zona degradasi dengan 13 pertandingan tersisa saat Ranieri berangkat.

Tapi Shakespeare mengumpulkan 23 poin, termasuk kemenangan dalam semua lima pertandingan pertamanya, untuk membimbing klub ke posisi 14.

Leicester mengalahkan Sevilla di babak 16 besar kompetisi klub elit Eropa, namun tersingkir di babak berikutnya oleh Atletico Madrid.

Wakil ketua kota Aiyawatt Srivaddhanaprabha menambahkan: “Craig telah menunjukkan semua kualitas dalam kepemimpinan, motivasi dan manajemen bakat yang dibutuhkan untuk sukses dalam peran ini.

“Sifat-sifat itu, sejajar dengan ketajaman pembimbing kelas satu, pengetahuannya tentang Leicester City dan filosofinya, dan rasa hormat yang diperolehnya di setiap level klub menjadikannya pilihan ideal untuk membantu membawa kita maju.”

Sumber: Agen Sbobet Com

Spread the love