Pique mengolok-olok parade bus Madrid 2011 dan klaim Barcelona masih jauh lebih unggul

Posted by on Jun 7, 2017 in blog |

Pique mengolok-olok parade bus Madrid 2011 dan klaim Barcelona masih jauh lebih unggul

Bek telah mengecilkan keberhasilan Zinedine Zidane selama beberapa musim terakhir dan menegaskan bahwa mereka masih tidak dapat dibandingkan dengan Barcelona.

Untuk permainan judi bola kunjungi situs sbobet agen bola

Gerard Pique telah membidik Real Madrid menyusul keputusan Barcelona untuk tidak mengadakan parade bus terbuka guna merayakan kemenangan Copa del Rey mereka.

Pemain asal Catalan itu mengalahkan Deportivo Alaves 3-1 pada 27 Mei untuk meraih kemenangan ketiga dalam kompetisi tersebut dalam banyak musim dan memberi pelatih Luis Enrique untuk mengirim umpan kemenangan.

Namun, klub tersebut menolak untuk mengadakan parade perayaan di tengah rasa kekecewaan yang meluas seputar kampanye 2016-17.

Mereka kehilangan mahkota Liga menjadi Real Madrid dan menyaksikan saingan mereka yang pahit dari ibukota menjadi tim pertama yang memenangkan gelar juara Liga Champions sejak rebranding turnamen pada tahun 1992, dengan tim asuhan Zinedine Zidane mengalahkan Juventus 4-1 di final.

Perbandingan telah ditarik antara pemain Barcelona Zidane dan Pep Guardiola, Barcelona, yang meraih 14 trofi antara 2008 dan 2012 dalam masa dominasi di Spanyol dan Eropa.

Pique, bagaimanapun, mengklaim bahwa tim akan tetap tak tertandingi sampai Barca mengadakan parade bus untuk merayakan kemenangan Copa soliter dalam tiga tahun – sesuatu yang dilakukan Madrid di tahun 2011.

“Anda masih belum bisa membandingkan apa yang telah kami menangi selama bertahun-tahun dengan apa yang telah dimenangkan Madrid dalam dua musim terakhir,” kata Pique kepada Movistar +.

“Apa yang kami lakukan membuat Real Madrid melakukan parade kemenangan hanya untuk memenangkan Copa del Rey.

“Pada hari Anda melihat kami mengikuti pawai kemenangan untuk memenangkan Copa akan menjadi hari ketika Anda dapat mengatakan bahwa Madrid telah memasuki siklus yang dominan.”

Sumber : agen bola sbobet terbaik

Spread the love