Staf Medis West Brom Kritis Terhadap Penanganan Jake Livermore Di Inggris

Posted by on Jun 7, 2017 in blog |

Staf Medis West Brom Kritis Terhadap Penanganan Jake Livermore Di Inggris

Departemen medis West Brom telah meminta Inggris untuk lebih memperhatikan Jake Livermore daripada yang mereka lakukan pada panggilan sebelumnya.

Direktur performa klub Dr Mark Gillett mengatakan staf Inggris mengabaikan saran mereka saat Livermore bergabung dengan negaranya untuk kekalahan 1-0 di Jerman pada Maret lalu di agen betting bola.

FA menolak berkomentar mengenai kritik tersebut dan Livermore telah dipilih untuk pemain internasional melawan Skotlandia dan Prancis.

“Kami telah membagikan data kami dengan Inggris tentang Jake,” kata Gillett. “Kami sedikit kecewa dengan betapa sedikit hal yang mereka bayar terhadapnya.
“Masalahnya dengan tim internasional, karena mereka memiliki waktu yang singkat dengan para pemain, mereka benar-benar hanya bisa mempersiapkan mereka sesuai cara kita mempersiapkannya.

“Mereka tidak punya cukup waktu untuk mengubah persiapan mereka jadi sangat mereka hargai untuk menghargai informasi kami dan saya tidak merasakannya.”

West Brom percaya Livermore terlalu banyak bekerja dalam membangun pertandingan Jerman.

“Dia melakukan banyak sekali lagi di sesi terakhir sebelum pertandingan melawan Inggris daripada biasanya dan itu mengubah hasilnya,” tambah Gillett.

“Sulit mempersiapkan pemain secara individu di lingkungan itu, tapi pastinya tim nasional harus berada di tingkat elit itu.”

Sumber: master agen bola

Spread the love